Pages

Minggu, 13 Mei 2012

The Avenger

Dahsyat, Debut Film 'The Avengers' Tembus 80 Juta Dolar
The Avengers” memberikan kejutan dahsyat dalam penampilan perdananya. Dalam semalam, film terbaru garapan Marvel ini mampu mengantongi pendapatan kotor hampir 80, 5 juta dolar amerika atau setara 739 miliar rupiah di Amerika Utara.  
Hasil itu menjadikannya sebagai film kedua sepanjang sejarah yang mampu meraup fulus terbanyak dalam sejarah. Posisi pertama ditempati "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2," dengan membukukan 91,1 juta dolar amerika atau setara 836 miliar rupiah dalam waktu sehari saja.
Ini berarti semua orang yang pergi ke bioskop Jumat malam memilih menonton "The Avengers," sebagian mungkin menontonnya dua kali. Film kedua yang menjaring banyak fulus di malam yang sama adalah "Think Like A Man," dengan 2,6 juta dolar amerika (Rp 2,3 miliar).
Hasil ini mematahkan prediksi sebelumnya untuk debut Jumat "The Avengers", yaitu di kisaran 65 juta atau 67 juta dolar Amerika (Rp 597-615 miliar).
Jika “The Avengers” mampu menggandakan pendapatan itu pada Sabtu, menjadi 180 juta dolar (Rp 1,6 triliun), maka rekor baru akan tercipta. Ia akan dinobatkan sebagai film terlaris dunia pada akhir pekan. 
Itu akan melampaui rekor sebelumnya yang dipegang "Harry Potter" jilid dua dengan pemasukan 169,2 juta dolar (Rp 1, 55 triliun). 
Seperti dilansir boxofficemojo.com, dari seluruh bioskop di dunia,“The Avengers” kini sudah mengantongi 304 juta dolar (Rp 2,7 triliun). Diperkirakan Sabtu malam waktu setempat mereka akan menembus hingga 500 juta dolar (Rp 4, 59 triliun).

0 komentar:

Posting Komentar

"CINTAILAH SEJARAH KARENA KEHIDUPAN YANG ANDA ALAMI SAAT INI BERAWAL DARI SEJARAH"